Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jalin Pertemuan dengan Airlangga Hartarto, AHY: Sangat Baik untuk Bangsa dan Negara

Jalin Pertemuan dengan Airlangga Hartarto, AHY: Sangat Baik untuk Bangsa dan Negara Kredit Foto: Partai Demokrat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan atau silaturahmi ke Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

AHY yang ditemani istrinya, Annisa Pohan mengunjungi rumah dinas Airlangga Hartarto di Komplek Widya Chandra 3, Nomor 6, Jakarta Selatan, hari Sabtu, 7 Mei 2022.

AHY mengtungkapkan bahwa silaturahmi yang dilakukan antara pemimpin partai dengan dilandasi humanis dan kekeluargaan bisa berdampak baik untuk bangsa dan negara.

“Silaturahmi antar pemimpin, yang bersifat humanis dan kekeluargaan, akan membangun semangat yang baik ke depannya. Dan, ini sangat baik untuk bangsa dan negara ini. Jadi, tidak harus setiap pertemuan pemimpin politik nasional dilakukan hanya untuk tujuan politik,” ujar AHY sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis yang redaksi wartaekonomi.co.id terima, Sabtu (7/5/22).

Kunjungan tersebut juga disebut menjaga silaturahmi yang baik AHY dan Airlangga.

Baca Juga: Sebut Nama SBY, Anak Buah Haji Giring Ganesha Kasih Penjelasan Soal Dukung Amandemen Konstitusi

AHY dan istri ingin mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri secara langsung kepada Airlangga.

“Airlangga sendiri mengakui kalau komunikasi dengan AHY setiap saat memang berjalan dengan baik, tidak ada hambatan. Airlangga menyampaikan kalau dia sering saling berbalas pesan melalui WA dengan AHY. Dan, silaturahmi seperti ini tidak hanya akan dilakukan ketika lebaran saja, melainkan juga di waktu-waktu mendatang,” lanjut keterangan tersebut.

Pertemuan ini sendiri berlangsung dengan santai dan hangat, sangat kekeluargaan.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan