Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Balas Telak Refly Harun, Ngabalin Ngegas: Jaga Lisanmu, Sesungguhnya Semua Meragukan Kepakaranmu!

Balas Telak Refly Harun, Ngabalin Ngegas: Jaga Lisanmu, Sesungguhnya Semua Meragukan Kepakaranmu! Kredit Foto: Instagram/Ali Mocthar Ngabalin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tenaga ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin kembali menyindir pengamat politik Refly Harun. Ali Ngabalin menilai isi kepala Refly Harun hanya ada fitnah dan kebencian.

“Isi kepala dan hatimu penuh fitnah dan kebencian, memang mudah melihat kusutnya pakaian orang lain dari pada sobeknya pakaian kamu,” kata Ali Ngabalin di Twitter-nya, @AlingabalinNew Sabtu 7 Mei 2022.

Baca Juga: Disentil Ali Ngabalin, Refly Harun: Toh Hanya Petugas Istana Saja

Ngabalin mengatakan itu, setelah Refly Harun menyindirnya sebagai komunikator Istana yang bernarasi seperti preman. Ngabalin meminta Refly Harun agar jaga lisannya dan tidak provokatif.

“Jaga lisan kau karena sesungguhnya seindonesia Raya meragukan kepakaranmu. Kenapa setiap pernyataanmu selalu memprovokasi rakyat membenci Jokowi? terlalu kau,” kata Ali Ngabalin.

Sebelumnya, analisis Refly Harun yang menilai Presiden Jokowi salat lebaran di Yogyakarta karena takut kalah saingan dengan Anies Baswedan yang salat di JIS ditanggapi oleh ditanggapi oleh Ali Ngabalin dan Ruhut Sitompul.

Baca Juga: Balas Sindiran Ngabalin dan Ruhut, Refly Harun: Hanya Menggambarkan Perilaku Preman Jalanan

Dua tokoh politik pendukung Presiden Jokowi ini menyebut Refly Harun sumbu pendek dan sakit hati.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan