Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Disebut Harus Ditiru Pemimpin Lain, Anies Baswedan Tak Hadiri Undangan Danny Pomanto, Alasannya...

Disebut Harus Ditiru Pemimpin Lain, Anies Baswedan Tak Hadiri Undangan Danny Pomanto, Alasannya... Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipastikan absen menghadiri undangan pernikahan putri sulung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto hari ini, Sabtu (7/5/2022).

Tak hanya undangan pernikahan, Anies juga mendapat undangan menghadiri reuni alumni Pondok Pesantren DDI Mangkoso 5 Mei kemarin.

Baca Juga: Peneliti Beber Bukti Kecerdasan Anies Baswedan, PSI Bakal Panas

Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Jarnas Mileanies Pusat mengungkapkan alasan Anies tak hadir di kedua acara itu.

“Beliau memilih tak hadir karena tak ingin Jakarta mengalami kekosongan pimpinan. Seperti diketahui, Wagub DKI hingga saat ini masih diluar negeri mengunjungi anak beliau di Inggris,” kata Ramli kepada Fajar.co.id, Sabtu (7/5/2022).

Ramli menyebut apa yang dilakukan Anies itu harusnya bisa ditiru pemimpin lainnya yang tak ingin ada kekosongan pemimpin.

“Pak Anies menunjukkan adab pemerintah yang luar biasa. Beliau ingin sekali hadir pada 2 kegiatan yang pasti akan berpengaruh pada beliau secara politik,” sebutnya.

Baca Juga: Anies Ultah, Relawan Mileanies: Gubernur yang Patut Dicontoh, Kami Siap Antar Menuju Presiden 2024!

“Ini adalah adab seorang pemimpin dimana tanggungjawab sebagai pemimpin daerah diatasi segalanya bahkan ketika peluang secara politik terpampang di depan mata,” sambungnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan