Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

7000 BLT Minyak Goreng Disalurkan kepada Masyarakat Kota Batu

7000 BLT Minyak Goreng Disalurkan kepada Masyarakat Kota Batu Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebanyak 7.000 Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng dari TNI Tahun 2022 untuk masyarakat Kota Batu mulai disalurkan. Kegiatan yang ditinjau oleh Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko beserta Forkopimda ini dilaksanakan di Makoramil Batu, Rabu (18/5).

Perwira Penghubung (Pabung) 0818, Mayor Czi Widagdo, mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari program pemerintah. Hal ini bertujuan dalam upaya mendukung pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi.

Menurut Widagdo, bantuan tersebut hanya diperuntukkan untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pemilik warung. "Dan semoga bisa membantu masyarakat dan bermanfaat," kata dia.

Widagdo mengungkapkan, bantuan yang diberikan kepada PKL dan pemiliki warung masing-masing sebesar Rp 300 ribu. Penyaluran bantuan tersebut dilakukan di masing-masing kecamatan di Kota Batu.

Pada kesempatan sama, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan bisa meringankan beban masyarakat. "Bantuan ini diperuntukkan untuk membantu masyarakat, semoga bisa bermanfaat dan barokah," ucap dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: