Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Air Sungai Keruh, Polisi Swiss Kesulitan Cari Keberadaan Anak Ridwan Kamil

Air Sungai Keruh, Polisi Swiss Kesulitan Cari Keberadaan Anak Ridwan Kamil Kredit Foto: Instagram/ Emmeril Khan Mumtadz
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pencarian Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz masih belum menemukan titik terang usai dikabarkan menghilang terseret arus sungai Aere, Swiss pada pukul 10.00 waktu setempat di hari Kamis (26/5).

Sempat menghentikan pencarian pada malam hari, pihak kepolisian Swiss kembali melakukan pencarian pada hari berikutnya.

Baca Juga: Mulai dari AHY hingga Grace Natalie, Banjir Doa Buat Anak Ridwan Kamil di Swiss

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari media online Swiss, 20 Minuten, awalnya dikabarkan 3 orang yang mencoba diselamatkan oleh warga setempat dari derasnya arus sungai Aere, namun sayangnya putra Ridwan Kamil yang akrab disapa Eril tak tertolong dan akhirnya menghilang terseret kencangnya arus.

Pihak kepolisian Swiss saat ini masih gencar mencari keberadaan dari Eril lewat patroli jalur darat dan air dengan mendirikan pos pengamatan diberbagai jembatan dan menelusuri segala tepian sungai.

Selain itu, pihak kepolisian mengakui cukup kesulitan mencari keberadaan Eril karena kondisi yang tak mendukung dan air sungai yang saat ini tengah keruh.

"fakta bahwa pemuda itu hilang di sungai membuat pencarian menjadi lebih sulit. Kondisinya sama sekali tidak mudah karena air keruh dan kondisi saat ini yang berat. Pencarian polisi saat ini sedang berlangsung," dikutip dari 20 Minuten.

Baca Juga: Turut Berduka Atas Wafatnya Buya Syafii Maarif, Denny Siregar: Selamat Jalan, Guruku

Selain itu, media online Swiss juga menyebarkan informasi kepada setiap warga terkait hilangnya Eril dengan menyertakan ciri-ciri serta nomor telepon yang tertera dengan harapan warga sekitar juga dapat membantu pencarian tersebut.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan