Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dengar Kabar Anaknya Hilang di Swiss, Begini Kondisi Ridwan Kamil dan Istrinya: Mohon Doa!

Dengar Kabar Anaknya Hilang di Swiss, Begini Kondisi Ridwan Kamil dan Istrinya: Mohon Doa! Kredit Foto: Instagram/Emmiril Khan Mumtadz
Warta Ekonomi, Jakarta -

Elpi Nazmuzaman, adik kandung M Ridwan Kamil mengabarkan bahwa kondisi Gubernur Jawa Barat itu berserta istrinya dalam kondisi baik-baik saja dan tabah.

"Beliau (Ridwan Kamil) kondisinya sekarang terpantau sehat, tabah, sabar menjalani ujian ini," ungkap Elpi Nazmuzamam dalam jumpa pers di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Sabtu.

Baca Juga: KBRI: Pencarian Putra Sulung Ridwan Kamil Tanpa Batas Waktu

Saat ini, Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dan keluarga masih berada di Swiss sehubungan dengan pencarian putra sulungnya yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang terseret arus Sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis(26/5).

Dalam kesempatan tersebut, Elpi yang mewakili pihak keluarga, juga menuturkan Ridwan Kamil minta maaf karena belum bisa secara langsung menyampaikan kondisi atau kabar terkini terkait musibah yang sedang dihadapinya saat ini.

"Beliau (Ridwan Kamil) juga menyampaikan mohon maaf belum bisa menyapa langsung teman-teman di sini, mohon doanya juga," ungkap dia.

Saat berhadapan dengan puluhan awak media di rumah dinas Gubernur Jawa Barat atau Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Elpi tak kuasa menahan air mata.

Baca Juga: Abu Janda Berduka Atas Wafatnya Buya Syafii Maarif, Lalu Singgung Bahar DKK

Mengetahui hal tersebut, Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinam Pemprov Jawa Barat Akhmad Taufiqurrachman yang berada di samping Elpi berusaha menenangkan adik Ridwan Kamil tersebut. Antara

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan