Exploitasi Energi Lakukan Pergantian Presiden Direktur

WE Online, Jakarta - PT Exploitasi Energi Indonesia Tbk (CNKO) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar hari ini di sepakat untuk melakukan perubahan susunan dewan komisaris dan direksi perseroan.

"Rapat menyetujui Benny Wirawansa menjadi presiden direktur di manajemen CNKO. Masa jabatan dari dewan komisaris dan direksi perseroan terhitung sejak ditutupnya rapat ini sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) CNKO untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2018," kata Presiden Komisaris CNKO Andri Cahyadi di Jakarta, Kamis (15/1/2015).

Sebagai informasi, Benny Wirawansa pernah menjabat sebagai Assistant President Director PT Bank International Indonesia Tbk dari tahun 1984 sampai tahun 2005. Selain itu, Benny juga pernah menjabat sebagai Presiden Komisaris Gardenia Hotel-Bali dari tahun 1994 sampai tahun 2003 dan menjabat sebagai Komisatis Emeralda Golf dari tahun 1992 sampai tahun 2003.

Kemudian, ia juga sempat menjabat sebagai Komisaris DOID dari tahun 2008 sampai tahun 2010 dan saat ini dirinya masih menjabat sebagai Direktur PT Cipta Prima Energi Indonesia sejak tahun 2011.

"Dengan hadirnya presiden direktur baru (Benny Wirawansa) di perseroan, kinerja CNKO ke depannya dapat lebih baik lagi," pungkasnya.

Berikut merupakan susunan dewan komisaris dan direksi perseroan menjadi sebagai berikut

Presiden Komisaris: Andri Cahyadi
Komisaris Independen: Edwin Pemimpin Situmorang
Komisaris: Djoko Sumaryono

Presiden Direktur: Benny Wirawansa
Wakil Presiden Direktur: Pudjianto Gondosasmito
Direktur: Novriaty Hilda Sibuea
Direktur: Zulfian Mirza
Direktur Independen: Sudarwanta

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini