Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indosat-Foodpanda Kerja Sama Layanan Online

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Operator telekomunikasi Indosat menggandeng Foodpanda, situs yang menyediakan jasa pesan antar makanan secara online, untuk menggarap layanan dan fasilitas online.

Chief Strategy & Planning Officer Indosat Prashant Gokarn di Jakarta, Senin (23/2/2015), mengatakan pihaknya bekerja sama dengan situs tersebut akan memberikan voucher diskon untuk pemesanan makanan secara online dari Foodpanda bagi pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp600.000 dan Rp1.200.000 sebelum 28 Februari 2015.

"Pelanggan akan mendapatkan kode voucher diskon dari foodpanda melalui SMS saat mengaktifkan kartu perdana," katanya.

Prashant mengatakan, kerja sama ini merupakan wujud komitmen Indosat dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan telekomunikasinya. Pelanggan yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp600.000 akan mendapatkan bonus voucher foodpanda senilai total Rp360.000 yang dapat digunakan untuk 12 kali pemesanan dengan diskon tiap pesanan sebesar Rp30.000.

Sementara bagi pelanggan yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp1.200.000 akan mendapatkan bonus voucher foodpanda senilai total Rp600.000 yang dapat digunakan untuk 12 kali pemesanan di foodpanda, dengan diskon tiap pesanan sebesar Rp50.000. "Kami bangga menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang dapat bekerja sama dengan foodpanda untuk mempersembahkan layanan pemesanan makanan online di Indonesia," katanya.

Pihaknya berharap layanan ini dapat membantu masyarakat Indonesia untuk dapat melakukan pemesanan makanan secara online dengan cepat, praktis dan nyaman, sekaligus mendukung gaya hidup digital.

Untuk menikmati voucher diskon foodpanda, pelanggan dapat mengunduh aplikasi foodpanda dalam versi aplikasi Android, iOS, dan Windows Phone terlebih dahulu atau mengunjungi langsung situs www.foodpanda.co.id via browser internet.

Kemudian pelanggan bisa melakukan pemesanan dari restoran favorit dengan sangat cepat dan praktis melalui 3 langkah mudah, yaitu memilih lokasi pengantaran yang diinginkan, memilih restoran dan makanan, dan terakhir melakukan pembayaran secara online atau pada saat pengiriman (cash on delivery). "Dengan tiga langkah mudah tersebut, pelanggan dapat memesan berbagai hidangan lezat secara online, dan makanan akan dikirimkan langsung ke lokasi pelanggan, baik di rumah maupun di kantor," katanya.

Layanan foodpanda saat ini sudah menyediakan pemesanan ke lebih dari 800 restoran, dan sudah tersedia di beberapa kota di Tanah Air seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. "Yang membuatnya makin menarik adalah bahwa pelanggan tidak perlu melakukan register dahulu sebelum memesan, cukup hanya memasukkan nama, alamat e-mail dan nomor telepon saja dan kemudian kita dapat langsung memilih menu yang diinginkan dari restoran-restoran pilihan," katanya.

Managing Director Foodpanda Indonesia Sander van der Veen mengklaim faktor kemudahan pemakaian dan kenyamanan yang kuat telah membuat Foodpanda menjadi aplikasi favorit untuk pemesanan secara online. "Kami berharap ini dapat menjangkau dan membantu masyarakat dalam melakukan pemesanan makanan secara online di Indonesia. Keyakinan kami adalah bahwa memesan makanan secara online harus bebas dari kerepotan, cepat dan menyenangkan," kata Sander Van der Veen.

Indosat telah beberapa kali mengadakan kerja sama dengan foodpanda, dalam bentuk benefit diskon dan cashback bagi pelanggan untuk pemesanan makanan via foodpanda seperti pada event Hari Kemerdekaan Indonesia, Hari Batik, Hari Ulang Tahun Indosat ke-47 dan beberapa kegiatan lainnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: