Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

iCIO Community Umumkan Pemenang iCIO Awards 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - iCIO Community hari ini (Jumat (6/3/2015)) mengumumkan Agus Wicaksono, General Manager IT PT. Chevron Pacific Indonesia sebagai The Most Innovative CIO, Deden Anugrah, Head of Information and TechnologyPT Sierad Produce Tbk, sebagai The Most Influential CIO, dan Natali Ardianto, Chief Technology Officer PT. Global Tiket Network sebagai The Most Intelligent CIO pada iCIO Awards 2015.

iCIO Awardsmerupakan satu-satunya penghargaan di Indonesia, bagi para CIO dan staf senior di bidang teknologi informasi (TI) yang telah terbukti berhasil menghadirkan value pada organisasi melalui TI. iCIO Awards merupakan penghargaan tahunan dan tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kedua.

"Tantangan bagi seorang CIO di era digital ini semakin kompleks. Mereka harus memiliki kemampuan untuk mendorong organisasi melalui transformasi digital, serta menciptakan nilai tambah yang unik bagi bisnis karena TI merupakan elemen yang sangat penting bagi penciptaan diferensiasi dan daya saing organisasi. iCIO Community turut bangga atas pencapaian para pemenang iCIO Awards 2015 ini," kata Harry Surjanto, Chairman iCIO Community.

"Ajang seperti iCIO Awardsini bisa memberikan dampak positif untuk penciptaandayasaingorganisasi-organisasi di Indonesia," kata  Suhono Harso Supangkat, salah satu dewan juri. "Harus kita akui bersama bahwa profesi CIO belum sepopuler CEO danCFO di banyakorganisasi, baikswastamaupunpemerintahan di Indonesia. Mudah-mudahan dengan adanya awards ini bisa mendorong peningkatan kapasitas para CIO untuk bisa menghadirkan value bagi organisasinya," tambah Suhono.

Pemenang iCIO Awards 2015 diseleksi oleh tim surveyor dari IPSOS dan panel juri yang terdiri dari akademisi, praktisi dan jurnalis, yakni Prof. Ricardus Eko Indrajit dari Association of Higher Learning Institution in Computing & IT, Hendra Godjali Managing Director of Accenture Indonesia, Frederic Giron VP & Research Director of Forrester, Ahmad Djauhar Director of Production and News Bisnis Indonesia dan Prof. Suhono Harso Supangkat, Chair of Information Technology Research Group ITB.                                                                      

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: