Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ayo Berburu Wisata Murah di Astindo Fair 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sejumlah pelaku usaha wisata beserta industri pendukungnya pada pagi hari ini, (27/3/2015) berkumpul di JIEXPO, Kemayoran, Hall C, Jakarta. Mereka berkumpul untuk pembukaan pameran wisata mancanegara dan domestik terbesar di Indonesia yang diselenggarakan Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) Fair 2015.

Hadir dalam pembukaan Direktur Jenderal Pengembangan Destinasi Pariwisata Kementrian Pariwisata, Dadang Rizki Ratman, Staf Ahli Bidang Ekonomi Kementrian Perhubungan, Agus Edy Susilo, dan Ketua Umum Astindo Elly Hutabarat.

Ketua Astindo Elly Hutabarat dalam pembukaanya mengatakan Astindo Fair merupakan consumer fair pertama yang sepenuhnya diselenggarakan oleh Astindo dan tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kelima kalinya.

"Astindo Fair diselenggarakan utamanya untuk menarik minat wisata masyarakat. Dengan mengunjungi Astindo Fair 2015 masyarakat mendapat bekal yang cukup untuk menentukan tujuan destinasi wisata tahun ini baik ke dalam maupun ke luar negeri. Selain itu diharapkan masyarakat Indonesia menjaid terbiasa untuk merencanakan perjalanan wisata sejak jauh hari sehingga dapat memperoleh," kata Elly.

Melihat animo yang besar terhadap pameran wisata ini, Astindo Fair 2015 akan diselenggarakan di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya. Di Jakarta , pameran akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Hall C pada 27-29 Maret 2014, dan di Surabaya akan digelar di Gran City Mall, pada 23-26 April 2015.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Anto Haditono menambahkan bahwa tahun ini Astindo Fair 2015 diikuti oleh 150 peserta pameran. Mereka terdiri dari 51 travel agen, 13 maskapai penerbangan, 17 badan promosi pariwisata internasional dan domestik dan sisanya adalah perusahaan dari industri pendukung seperti hotel, wahana wisata, cruise lines, perlengkapan wisata.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: