Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menkominfo Buka Liga Basket Operator 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudianatara, membuka kompetisi Liga Basket Operator (LBO) 2015  yang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Pasar Festival, Kuningan, Jakarta pada Sabtu pagi (4/4/2015).

Pertandingan yang diikuti oleh 16 team peserta ini dihadiri oleh Presiden Direktur Telkomsel Ririek Adriansyah, Direktur Telkom Dian Rahman, GM Regulatory Telkom Arief Hamdani, Direktur XL Ongki Kurniawan, Ketua Umum Perbasi Danny Kosasih, dan manajemen dari perwakilan operator serta mitra operator.

Liga LBO keenam yang menerapkan setengah kompetisi ini diikuti oleh Telkomsel (dua tim), Telkom Indonesia, Indosat, Bakrie Telecom, Smartfren, XL, dan Tri. Sementara tim dari mitra operator diikuti oleh Alcatel-Lucent, Ericsson, Icon+, Huawei, Nokia Siemens Networks, Protelindo, ZTE, serta Tower Bersama Group.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan bahwa dalam sebuah kompetisi haruslah menjaga sportivitas karena hal tersebut lebih penting dari pertandingan itu sendiri.

Pada kesempatan yang sama Menteri Rudi mengatakan ada kesamaan kompetisi antara olahraga basket dan operator karena keduanya memiliki three-point dan operator berusaha untuk mengejar momentum mendahului para pesaing.

"Demikian juga sama dengan di lapangan basket ada wasitnya di operator juga ada regulator yang mengawasi. Namun, yang penting semua harus menjunjung tinggi aspek sportivitasnya," tegasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: