Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

GCI Sediakan Program Terbaru untuk Bangun 'Loyalty'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Peran, fungsi, dan pemanfaatan program loyalty dalam dunia pemasaran tidak dapat ditawar lagi. Keberadaan dan penggunaan program loyalty dalam sebuah perusahaan kini bahkan diposisikan sebagai penentu kualitas pelayanan.

Hal itu diungkapkan CEO Gift Card Indonesia (GCI) Antonius Taufan pada acara sharing session bertajuk Go Beyond Rewards, Build Loyalty di Hotel The Hermitage, Jakarta, Selasa (13/10/2015).

"Reward itu adalah bentuk apresiasi yang bersifat sementara, tapi untuk mencapai hasil yang maksimal diperlukan suatu proses yang konsisten dan terarah demi menghasilkan loyalitas dalam hubungan bisnis," ujar Antonius.

Oleh sebab itu, untuk menjawab kebutuhan tersebut, GCI memperkenalkan fitur terbaru dari TADA. TADA adalah all-in-one gift card dengan moto Spend the way you want it. Tidak hanya cocok untuk kebutuhan gifting secara personal, tetapi juga digunakan untuk kebutuhan korporat dalam mendukung program corporate rewards dan loyalty.

"TADA hadir dengan memberikan kemudahan pada penerima hadiah untuk memilih hadiah yang diinginkan," imbuh Antonius.

Lebih lanjut, dia menjelaskan penerima hadiah tinggal masuk ke website www.tada.id dan memasukkan nomor kartu TADA dan password yang tertera. Kemudian langsung memilih barang yang diinginkan.

Tidak hanya sekedar menjadi alat dalam memberikan rewards. Kini, TADA hadir dengan platform loyalty yang dapat mengakses data konsumen, pola konsumsi, data pengiriman barang, serta kemampuan untuk pengiriman surel, dan pesan singkat secara massal. Platform loyalty TADA memfasilitasi perusahaan untuk dapat mengenal konsumennya lebih baik.

"Rewards is transactional, but loyalty is relational. Untuk itu, loyalty harus menjadi investasi penting bagi sebuah perusahaan," tukas Rudy Ramawy, partner di Venturra Capital.

Adapun, layanan TADA Card ini pun sudah terbukti dapat menjawab kebutuhan Fuji Xerox, AXA, Allianz, Top1, Mandiri, AIA, dan HP dalam hal incentive, rewards, dan loyalty; yakni seperti employee rewards and recognition, promosi konsumen, ataupun insentif untuk dealer dan distributor.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: