Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Direktur Utama Asuransi Jiwasraya Raih Penghargaan TOP ICT Leadership 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Hendrisman Rahim meraih penghargaan Top IT & Telco 2015 Award katagori TOP ICT Leadership.  Selain Hendrisman  ada 9 orang CEO lainya yang menerima penghargaan serupa.  Mereka dipandang telah berhasil membawa Perusahaan yang dipimpinya untuk mengimplementasikan dan memanfaatkan berbagai solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam mendukung pertumbuhan bisnisnya.

Event penghargaan tahunan untuk kedua kalinya ini  diselenggarakan oleh Majalah Iteck di Jakarta Convention Center (JCC)  Jumat (6/11)  dan Dikomandani oleh Laode K. Kamaluddin  (ASPEKTI) sebagai Ketua Dewan Juri dan Teddy Sukardi (IKTTI) sebagai Wakil Ketua Dewan Juri. Proses penjurian juga melibatkan sejumlah praktisi dan pakar TIK nasional antara lain Goenawan Loekito,  M. Lutfi Handayani, Eddy Thoyib (MASTEL) dan Bhimantoro (AiTI).

Menurut Hendrisman yang telah memimpin Jiwasraya selama 8 tahun, sebagai perusahaan asuransi  Jiwasraya telah memanfaatkan solusi IT dalam mendorong  tumbuh kembang bisninya. “Selama 3 tahun kita bangun sistem IT kita. Ini kita perlukan agar ecara berkesinambungan  dapat terus mengembangkan produk dan layanan yang  up to date dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat  dengan lebih baik, lebih kompetitif, “ ujarnya

Sementara menyangkut kendala implementasi IT di Jiwasraya , Hendrisman  mengungkapkan , salah satunya menyangkut invesatsi. “Kita harus berani  karena ini menyangkut penggeluaran budget yang besar, Kita edukasi karyawan dan agen kita secara nasional yang saat ini berjumlah 17.000 orang dan baru 40% diantaranya yang telah dilengkapi perangkat IT, kita akan  terus tingkat terus secara bertahap,”  kata Hendrisman tanpa mau mennjelaskan besar Investari IT yang telah dikeluarkan.

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: