Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bima Multi Finance Berencana IPO Tahun 2017

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Manajemen PT Bima Multi Finance menyatakan bahwa pihaknya berkeinginan untuk menjadi perusahaan publik dengan melakukan penawaran umum perdana saham (Initial Public Offering/IPO) di pasar modal pada tahun 2017.

Direktur Utama Bima Multi Finance, Wina Ratnawati, mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan perusahaan untuk menghimpun dana segar, selain melalui lewat penerbitan obligasi.

"Kita punya rencana IPO di bursa efek pada 2017," ujarnya, di Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Ia mengungkapkan, untuk memeroleh pendanaan perusahaan selama ini menggandeng 30 bank nasional. Dengan kepercayaan yang diberikan oleh 30 bank, perseroan masih menjaga eksistensinya dalam menjalankan penyaluran pembiayaan hingga saat ini.

Namun begitu, perseroan masih akan melihat kondisi pasar dan ekonomi di tahun tersebut. Tapi pihaknyameyakini semester II 2017 kondisi pasar membaik, khususnya untuk sektor properti yang bisa meningkatkan pertumbuhan kinerja bisnis.

"Balik lagi, ini kita lihat kondisi ekonomi di semester II-2017, karena ada prediksi properti di waktu itu akan membaik yang akhirnya mendorong pertumbuhan kinerja kami. Kami harapkan itulah yang terjadi disaat IPO," pungkas Wina.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: