Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

LOCK&LOCK Luncurkan Locknlockmall.co.id

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Setelah sukses dengan membuka beberapa flagship store baru di Jakarta, LOCK&LOCK Indonesia memperluas strategi pemasaran di era digital ini dengan merilis situs e-commerce locknlockmall.co.id dan aplikasi belanja online yang bisa diunduh di Google Play dan App Store.

"Internet yang mudah untuk di akses dan meningkatnya jumlah pengguna smartphone di Indonesia menjadikan belanja online menjadi tren baru. Kami melihat peluang itu untuk memperluas strategi pemasaran hingga ke seluruh Indonesia dengan merilis situs e-commerce locknlockmall.co.id dan aplikasi mobile belanja online," ujar Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia, Mr. Woo Hack Jin. 

Mr. Woo Hack Jin menambahkan, melalui e-commerce ini LOCK&LOCK bisa selalu dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia. Mereka bisa dengan mudah mendapatkan produk LOCK&LOCK dengan belanja online kapan saja, dimana saja dan menggunakan perangkat apa saja.

Berbagai jenis kategori produk peralatan rumah tangga dan perlengkapan dapur LOCK&LOCK dapat diperoleh melalui LOCK&LOCK e-commerce. Untuk memudahkan para konsumen dalam memilih produk yang mereka inginkan LOCK&LOCK juga memberikan fasilitas berupa informasi produk beserta spesifikasi detail dan juga review dari konsumen yang terpercaya.    

Menyambut dirilisnya LOCK&LOCK e-commerce, LOCK&LOCK menggelar event online bagi para konsumen yang berbelanja dengan memberikan testimonial tentang pengalaman berbelanja online di LOCK&LOCK e-commerce atau testimonial tentang penggunaan produk yang telah dibelinya. Event ini akan terus berlangsung sampai dengan Desember 2015. 

LOCK&LOCK e-commerce dalam menarik minat konsumennya untuk belanja memberikan penawaran menarik diantaranya dengan memberikan promo harga diskon special, buy 1 get 1 ,pembelian berhadiah langsung hingga surprise – surprise promo secara berkala.

"Karena LOCK&LOCK e-commerce ini merupakan salah satu perluasan strategi pemasaran, maka kami akan terus melakukan inovasi – inovasi untuk para konsumen yang berkomitmen mengutaman keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja online," tutup Mr. Woo Hack Jin.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: