Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Crown Group Raih Penghargaan 'MBA NSW Excellence in Construction Awards 2015'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pengembang properti yang berbasis di Sydney, Crown Group kembali berhasil meraih penghargaan 2015 Master Builders Australia (MBA) NSW Excellence in Construction Awards pada tahun ini.

Crown Group berhasil menjadi pemenang dalam kategori "Residential and Mixed-use Development Buildings up to $50 million" melalui proyek Viking by Crown yang sangat mengagumkan.

Hunian vertikal 10-lantai yang berlokasi di Waterloo ini memiliki desain arsitektur unik yang terinspirasi oleh seniman kelas Dunia, Yaacov Agam; pendiri gerakan seni kinetik pasca perang. Eksterior modern dapat dilihat melalui façade unik yang dioperasikan dengan sistem geser louvre, memungkinkan penghuninya untuk membuka, menutup serta menggeser panel louvre; sehingga mampu membentuk penampilan gedung yang selalu berubah.

Penilaian diberikan oleh sebuah panel yang terdiri dari para ahli industri, para pemenang dipilih berdasarkan kualitas konstruksi yang telah selesai, tingkat kesulitan dalam konstruksi, bahan yang digunakan, protokol lingkungan dan keselamatan, hasil yang dicapai dan manfaat untuk masyarakat.

CEO Crown Group Holdings, Iwan Sunito, mengatakan penghargaan bergengsi MBA NSW ini semakin mempertegas keahlian dan kemampuan Crown Group Holdings di bidang konstruksi.

Master Builders Australia menerima lebih dari 5.000 entri pada tahun ini untuk area Regional, Negara Bagian dan Spesialisasi Keunggulan dalam penghargaan Bangunan dan Konstruksi tersebut.

"Penghargaan yang sangat-diperebutkan ini juga menunjukan upaya yang luar biasa dan keterampilan dari tim Crown Group Holdings dalam mengahdirkan proyek state-of-the art hingga selesai. Desain arsitektur yang unik dari Viking by Crown adalah bukan proyek konstruksi yang biasa dan membutuhkan teknik serta pendekatan tim yang gigih. Viking by Crown adalah pemenang penghargaan proyek state-of-the-art yang cocok untuk masa depan Sydney," ujarnya.

Viking by Crown menampilkan 110 unit-apartemen, enam suite komersil dan fasilitas bergaya resor termasuk kolam renang sepanjang 25 meter serta gymnasium yang lengkap. Viking by Crown juga menampilkan balkon yang besar dan area yang bermandikan cahaya matahari atau pemandangan kota dari lantai tiga ke atas.

"Viking by Crown sangat populer bagi para pelanggan kami dengan 110 unit apartemen yang telah berhasil terjual sebelum penyelesaian akhir," tambah Sunito.

Dewan juri penghargaan MBA NSW memuji kemampuan Crown Group Holdings dalam menghasilkan desain yang inovatif "Bangunan ini dibangun dengan sangat baik melalui kontrol dimensi yang akurat dan perhatian terhadap detail di area segitiga. Hal ini dicapai dengan pendekatan yang diraih dengan partisipasi seluruh tim, " ujar dewan juri penghargaan MBA.

Terletak di 30-36 O'Dea Street Waterloo, proyek pengembangan ini kurang dari tujuh kilometer dari kawasan CBD Sydney, bandara Sydney, Danks Street yang popular dan Centennial Park.

Penghargaan ini semakin melengkapi raihan emas Viking by Crown pada tahun ini termasuk penghargaan Interior Design Apartment (Australia) award pada 2015 International Property Awards, Asia-Pacific region dan 2015 MBA NSW Excellence in Housing Award for 'Home Units $500,000 – $700,000 serta menjadi nominator pada 2015 World Architecture Festival Awards untuk kategori 'Housing'.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: