Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2016, Coutinho Yakin Liverpool Bisa Juara

Warta Ekonomi -

WE Online, Liverpool - Philippe Coutinho, gelandang Liverpool asal Brasil, yakin timnya berpeluang besar untuk mendapatkan gelar juara pada 2016.

Liverpool lolos ke semi-final Piala Liga untuk menghadapi Stoke City pada Januari 2016, dan ditantang Augsburg pada babak 32 besar Liga Europa. The Reds akan menghadapi tim divisi empat, Exeter City, pada putaran ketiga Piala FA bulan depan. Namun tim yang menyandang gelar juara Liga Champions Eropa sebanyak lima kali itu justru berada di posisi kesembilan klasemen semantara Liga Utama Inggris musim ini.

"Kami semua fokus untuk berjuang mendapatkan trofi dan kami berpeluang besar pada kompetisi yang kami ikuti. Tiga tahun yang indah. Sejak awal saya diberi sambutan yang sangat hangat dari para fans, tim, dan setiap orang yang bekerja di sini. Saya sangat berterima kasih kepada klub dan saya berharap mampu membantu tim memenangi piala, yang penting adalah berjuang," kata Coutinho pada situs resmi klub dilansir dari Reuters.

Coutinho telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan sejak Juergen Klopp mengambil alih kursi manajer The Reds pada Oktober 2015.

"Kita belajar sedikit demi sedikit. Ketika Anda tiba di sini dengan sepakbola yang sangat berbeda, gaya bermain yang lebih intens, Anda lebih menggunakan fisik secara lebih cepat. Saya sudah meningkat sejak saya tiba karena saya datang dengan gaya sepak bola yang berbeda dan saya harap bisa terus berkembang," katanya.

Liverpool akan menghadapi tim kejutan Leicester City di Anfield Pada pertandingan Liga Utama Inggris, Sabtu (26/12/2015), demikian Reuters. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: