Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CEO Asuransi Astra Terpilih Jadi Jawara Pemasar 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - CEO Asuransi Astra Santosa dianugerahi Marketing Champion 2015 di sektor asuransi dalam acara penganugerahan Marketeer Of The Year 2015 (MOTY).

Santosa mengatakan dirinya merasa bersyukur dapat dinobatkan sebagai jawara pemasar pada tahun 2015 lalu karena hal tersebut merupakan suatu penghormatan.

"Penghargaan ini bukan menjadi target bagi kami, namun merupakan hasil dan pengakuan bahwa strategi dan eksekusi yang kami lakukan dianggap berada di arah yang benar. Ini suatu penghormatan yang besar bagi kami," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (2/1/2016).

Sementara itu, CEO dan Founder Markplus Hermawan Kartajaya mengatakan penghargaan tersebut merupakan pengakuan karena sukses dalam memimpin perusahaan dan juga berhasil membawa manfaat yang baik kepada masyarakat sekitar.

"Para peraih MOTY dinilai memiliki kreativitas dan juga produktivitas sehingga berhasil menciptakan perubahan yang lebih baik di berbagai sektor industri," ujarnya.

Ia mengatakan kesuksesan Santosa memimpin Asuransi Astra dalam melakukan rebranding perusahaan sukses membuahkan penghargaan. Ia menjelaskan proses rebranding perusahaan tersebut tentunya mensyaratkan langkah inovatif dan komitmen yang besar. Hal ini, imbuhnya, tercermin dari penggunaan logo baru yang lebih simple, dinamis, fun, humble, friendly, dan bersifat melayani.

"Inovasi lainnya yang lahir di masa kepemimpinan Santosa antara lain dibuatnya Garda Center di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia yang akan memudahkan pelanggan melakukan klaim bahkan di akhir pekan, peremajaan armada Garda Siaga Emergency Roadside Assistance dengan teknologi terbaru menggunakan hidrolik, adanya Garda Siaga Emergency Medical Assistance berupa unit ambulance, dan juga hadirnya platform baru di dunia digital berupa Garda Mobile," paparnya.

Perlu diketahui, saat ini Garda Mobile telah memiliki dua aplikasi, yaitu HRakses dan Otocare. HRakses adalah aplikasi mobile yang ditujukan khusus bagi pelanggan Garda Medika, produk asuransi kesehatan Asuransi Astra. Sementara itu, Otocare merupakan aplikasi mobile yang selain ditujukan khusus bagi pelanggan Garda Oto juga dapat digunakan oleh semua masyarakat.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: