Ade Armando Sebut Munarman Sama Seperti Habib Rizieq yang Haus Seks, Ternyata...

Ade Armando Sebut Munarman Sama Seperti Habib Rizieq yang Haus Seks, Ternyata... Kredit Foto: Ade Armando

Akun facebook bernama Zulfan Syah mengunggah gambar berupa tangkapan layar sebuah artikel dengan sampul menampilkan wajah Ade Armando. Artikel yang diunggah itu berjudul “Sebut Munarman Mirip Habib Rizieq Shihab Dalam Skandal Asmara, Ade: Allah Membuka Mata Kita Siapa Sebenarnya Mereka Haus Sex Dan Kejaliman”.

Penjelasan

Dilansir dari turnbackhoax.id, berdasarkan penelusuran, foto tangkapan layar tersebut merupakan suntingan atau editan. 

Baca Juga: Keterlibatan Munarman dalam Aksi Terorisme Sudah Jelas, Polri Buka-bukaan...

Foto asli tangkapan layar asli artikel berasal dari suara.com berjudul “Sebut Munarman Mirip HRS Dalam Skandal Asmara, Ade: Allah Membuka Mata Kita” pada minggu, 2 mei 2021.

Kesimpulan

Jadi, itu merupakan foto suntingan atau editan. Foto asli tangkapan layar asli artikel berasal dari suara.com. Aslinya artikel itu berjudul “Sebut Munarman Mirip HRS Dalam Skandal Asmara, Ade: Allah Membuka Mata Kita”.

Diketahui sebelumnya, mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman ditangkap Tim Densus 88 Antiteror Polri di Perumahan Modern Hills Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 April 2021. Diduga, Munarman terlibat dalam kegiatan terorisme.

Setelah Munarman diamankan, warganet sempat dihebohkan dengan video pendek 'Balada Cinta Sekjen FPI Munarman 20 Jam Bersama Lily Sofia' yang beredar di media sosial.

Dalam video pendek yang telah diunggah, Kamis, 29 April 2021. Tampak seorang perempuan yang mengenakan jilbab memesan kamar di meja resepsionis.

Video itu berisi sebuah tulisan yaitu, Lily berkomunikasi dengan munarman berada di luar hotel sambal check in. Dia memberitahu bahwa chek ini di kamar 701.

Setelah Lily menuju kamar. Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian. Terlihat dalam video itu, Lily terlebih dahulu memasuki lift kemudian disusul Munarman.

Lalu, disebutkan, setelah 20 jam berselang mereka check out bersama. 

Munarman masih menggunakan baju yang sama. Tingkah Munarman mengecek sekeliling. 

Terlihat juga mereka bergandengan tangan ke lift. Sayangnya, video pendek sampai disitu. Dan ditampilkan pula tunggu episode berikutnya kisah syahwat Caketum FPI Munarman.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini